Toko Bunga Di Living World Alam Sutera

Toko Bunga Di Living World Alam Sutera
Toko Bunga Di Living World Alam Sutera

Toko Bunga Living World Alam Sutera Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Kota Tangerang Dan Tangerang Selatan 24 jam setiap harinya. untuk anda yang berencana untuk ke Living World untuk melakukan pemesanan bunga, anda tidak usah repot, cukup dari mana anda berada dengan didukung katalog bunga yang lengkap kami memberikan layanan pengiriman bunga dan karangan bunga ke Alam Sutera dan sekitarnya.

Sedikit tentang Living World Alam Sutera
Living World Alam Sutera yaitu satu Pusat perbelanjaan yang terdapat di lokasi perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Letaknya juga berdekatan dengan Tempat tinggal Sakit Omni Internasional.

Living World Alam Sutera juga adalah hanya satu Pusat perbelanjaan yang memposisikan dengan rencana Home Living and Eat-tertainment Center berlokasi di jantung Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Sekarang ini Living World adalah Lifestyle Center paling besar di lokasi Tangerang dengan luas 140. 000 m2. Tawarkan visualisasi untuk tempat hangout dengan mengusung rencana to see and to be seen, dan maksud untuk golongan muda yang trendy, serta hip dengan situasi Food and Beverage yang mengasyikkan.

Living World Alam Sutera di bangun atas prakarsa PT. Kawan Lama Sejahtera yang disebut perusahaan di bagian industri serta ritel yang telah berkiprah sepanjang kian lebih 50 th.. Dalam pengelolaan serta pemasaran Living World Alam Sutera, PT. Kawan Lama Sejahtera menunjuk PT Retail Estate Solution (Resolution) sebagai konsultan untuk meningkatkan serta mengelola Living World sebagai pusat home living serta lifestyle paling besar di Alam Sutera.

Pada 2011, Living World memperoleh tiga rekor MURI yakni sebagai Pusat Perlengkapan Tempat tinggal Tangga serta Style Hidup Moderen Paling besar di Indonesia, seluas 15. 000 m2 dengan 75. 000 type barang ; Informa Furnishings sebagai Pusat Furniture serta Aksesori Pelengkap Tempat tinggal serta Usaha Paling besar di Indonesia, seluas 25. 000 m2 dengan 25. 000 type barang ; serta Toys Kingdom sebagai Toko Mainan Paling besar di Indonesia, seluas 3. 000 m2 dengan 15. 000 type barang. Diluar itu, ACE Hardware Living World dianugerahi sebagai store ACE Hardware paling besar didunia

1 komentar

  1. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya . salam sukses selalu . Amin

    http://tokokaranganbungapapan.klikspo.com

    BalasHapus

SHARETHIS